Press Release Pesona Kimia tingkat SMA

Pesona Kimia SMA terdiri dari 3 babak,yaitu Babak Penyisihan, Semifinal dan Final

Press Release Pesona Kimia tingkat SMP

Pesona Kimia XVII dilaksanakan di tingkat se-Jabodetabek

Press Release Workshop Pendidikan TEKIM XVII

"Pemanfaatan Teknologi Kimia Berbasis Kimia Untuk Melatih Skill Guru Kimia"

Press Release Kunjungan Industri

Di pabrik Coca-Cola.

Press Release Workshop Entrepreneur

Explore Your Entrepreneural Ability To Make Your Life More Prestige. Kegiatan ini merupakan upaya pengembangan entrepreneurship anak bangsa.

Minggu, 23 November 2014

Press Released Pesona Kimia SMA 2014

Alhamdulillah ya, Rangkaian acara Pesona Kimia yang meliputi Pesona Kimia SMP dan SMA telah selesai dilakksanakan :)
Mau tau apa aja yang terjadi saat Pesona Kimia lalu?
Berikut moment2 yang berhasil dijepret oleh panitia ^^

Piala Juara Pesona Kimia (y)


Sudah ramai pesertanya..


Ini dia Ka Khalied dan ka Wanda sebagai MC Pesona Kimia Semifinal-Final <3 p="">

Wajah-wajah para Juara nih ^^






Kita mulai Babak Semifinalnyaa :D







Chaw..ke Babak Eksperimen/Praktikum (y)
Larutan apa aja ya itu...o_O ?






Yap, berikan yang terbaik! semangaaat!!

Para Juri yang terdiri dari Bpk. Darsef , Ibu Zulmanelis, dan Kak Tubagus serius banget mendengarkan jawaban dari para peserta dengan seksama (y)



Jadi, ini diaaa JUARA-nyaa!! ^_^
Juara I Pesona Kimia SMA Tingkat Nasional 2014
SMK SMAKBO

Juara II Pesona Kimia SMA Tingkat Nasional 2014
SMANU MH THAMRIN

Juara III Pesona Kimia SMA Tingkat Nasional 2014
SMK SMAKBO

**Our Congratulations to you!**




Sampai jumpa di Pesona Kimia tahun depan!
Terima kasih ^0^

***

Pesona Kimia 2014
Bersama Kimia, Kembangkan Pengetahuan dan Raih Prestasi!

Jumat, 07 November 2014

15 TIM PESONA KIMIA SMA LOLOS BABAK PENYISIHAN, SELAMAT !!

Berikut adalah 15 Tim Pesona Kimia SMA yang lolos pada Babak Penyisihan !

Selamat!!  \(^0^)/

Nama Sekolah
Nama Peserta
Skor Total
SMAK 5 PENABUR
Elmer Augustinus Trisno
Jessica Theodosius
190
SMK SMAKBO
Agung Hanifianto R.
Fuad Nurtsani A.
176
SMK SMAKBO
Alifa Khusnun Kholieqoh
Risa Indriani
168
MAN INSAN CENDEKIA
Rafly Audifa R.
Muhammaad Fauzan
165
SMA DIAN HARAPAN DAAN MOGOT
Indra Wijaya
Vincent Livandi
163
SMANU MH THAMRIN
Irfan Budi Santoso
Muhammad Aulia Ilmi A.
160
SMK SMAKBO
Mabrur Zanata
Fridiano Ananta
153
SMAK 7 PENABUR
Alwyn Malvino S.
Jennifer Kumala
149
SMAN 77 JAKARTA
M. Hasyim
Rifdah Fadhilah
141
SMK SMAKBO
Muhammad Audrian
Ryan Halim
139
SMANU MH THAMRIN
Fasha Amanasani S.
Nujaimah
136
SMAK IPEKA SUNTER
Alicia Fideli
Calvin Hans
135
SMAN  4 KARAWANG
M. Adzkia Nur  Fadhillah S.
Esab Rachmat Tama
134
SMA IT AL BINAA
Fahmy Faturrahman
Zinadin Abdi Zidan
130
SMAK PENABUR GADING SERPONG
Dwi Sasno Sutandar
Aaron Datui
130


Tim yang lolos Babak Penyisihan berhak untuk mengikuti babak selajutnya, yaitu Babak Semifinal dan Final. Babak Semifinal dan Final akan dilaksanakan pada tanggal 15 November 2014 bertempat di Aula Daksinapati, Kampus A UNJ.

Tetap semangat untuk menjadi yang terbaik!! Sampai jumpa di Babak Semifinal dan Final nanti yaaa ^^

"Bersama Kimia, Kembangkan Pengetahuan dan Raih Prestasi!" 

Minggu, 02 November 2014

PEMENANG PESONA KIMIA SMP 2014, SELAMAT!

Ini diaa pemenang Kompetisi Pesona Kimia tingkat SMP 2014 se-Jabodetabek! Yeaayyy!! ^0^

Selamat yaa!! \(^0^)/

JUARA I
SMP IT AL BINAA BEKASI

Embedded image permalink


JUARA II
SMPK TUNAS BANGSA

Embedded image permalink



JUARA III
SMP NARADA


Embedded image permalink


Sekali lagi kami ucapkan Selamat kepada para pemenang Pesona Kimia SMP!!
Tetap semangat Berprestasi dan meraih Cita-cita! ^_^

Jumat, 31 Oktober 2014

Peserta Pesona Kimia 2014

Haii apa kabar semuaa? Sudah siap untuk Kompetisi Pesona Kimia?
Mau tau siapa aja yang udah daftar Pesona Kimia? Let's check it out!

Berikut adalah nama-nama sekolah yang telah mendaftar Pesona Kimia SMA :

  • SMAN 1 KARAWANG 

  • SMA DAAR EL QOLAM 1

  • MAN 13 JAKARTA

  • SMAN 5 KABUPATEN TANGERANG 

  • SMAN 52 JAKARTA 

  • SMAN 59 JAKARTA TIMUR

  • SMA BUDI MULIA JAKARTA PUSAT 

  • SMA MARIE JOSEPH 

  • SMA MUHAMMADIYAH 11 JAKARTA 

  • SMA ISLAMIC CENTRE

  • SMA LABSCHOOL KEBAYORAN

  • SMA DIAN HARAPAN DAAN MOGOT

  • SMAN 1 RANGKASBITUNG 

  • SMA NEGERI 5 BOGOR

  • SMA NEGERI 68 JAKARTA 

  • SMA BUDHI WARMAN 2 JAKARTA 

  • SMA ISLAM AL AZHAR 8 SUMMARECON BEKASI 

  • SMAN 11 KOTA TANGERANG 

  • SMA NEGERI 42 JAKARTA

  • SMAN 6 TAMBUN SELATAN 

  • SMAN 107 JAKARTA

  • AMA PLUS PEMBANGUNAN JAYA

  • SMAN 1 DEPOK 

  • MAN INSAN CENDEKIA SERPONG

  • SMAKBO

  • MA ZAKARIA 

  • SMA NEGERI 4 LAHAT 

  • SMAK PENABUR GADING SERPONG 

  • SMAK 6 PENABUR JAKARTA

  • SMAK 4 PENABUR JAKARTA

  • SMAN 3 JAKARTA

  • SMAN 5 KARAWANG

  • SMAN 2 KOTA SERANG

  • SMAIT AL-KAHFI 

  • SMA ISLAM DIAN DIDAKTIKA

  • SMA NEGERI 4 JAKARTA 

  • SMA TULUS BHAKTI 

  • SMAN 77 JAKARTA

  • SMAN 2 BEKASI 

  • SMA NEGERI 42 JAKARTA

  • SMAN 13 JAKARTA

  • SMAK 5 PENABUR

  • SMAN 98 JAKARTA

  • MAN 1 BEKASI 

  • SMAK IPEKA SUNTER

  • SMAN 9 JAKARTA 

  • SMAIT THARIQ BIN ZIYAD 

  • SMA N 10 BEKASI 

  • MAN 11 JAKARTA 

  • SMA NEGERI 4 KARAWANG 

  • SMK AK NUSA BANGSA 

  • SMA PKP JAKARTA ISLAMIC SCHOOL

  • SMAK 7 PENABUR

  • SMAN 3 TANGERANG SELATAN 

  • SMA YOS SUDARSO KARAWANG

  • SMA Al Muslim

  • SMA IT Al Binaa Bekasi

  • SMAN MH THAMRIN

  • SMAN 51 JAKARTA

Alhamdulillah ya! Terima kasih ya kepada para peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam acara Pesona Kimia ini ^^.
=================================================================
Nah, sekarang pendaftar Pesona Kimia SMP nih, let's check it out!

  • NARADA SCHOOL

  • SMP Daar el Qolam 1

  • MTs Istiqlal

  • SMP Pribadi Depok

  • SMP Global Mandiri

  • SMP YOS SUDARSO KARAWANG

  • SMP Tulus Bhakti

  • SMP CITRA NUSA

  • SMPIT AL KAHFI

  • SMPK TUNAS BANGSA

  • SMP Cakra Buana

  • SMP IT Al Binaa Bekasi

  • SMPN 216 Jakarta


Selamat berjuang untuk menjadi JUARA di Pesona Kimia 2014 ya!


 " Bersama Kimia, Kembangkan Pengetahuan dan Raih Prestasi!"

Pelaksanaan Pesona Kimia 2014

Pelaksanaan Pesona Kimia

Babak Penyisihan, Babak Semifinal, dan Babak Final Pesona Kimia SMP

Hari/tanggal  : Sabtu, 1 November 2014
Pukul             : 08.00 WIB
Tempat          : Gedung Sertifikasi Guru Lantai 6, Kampus A Universitas Negeri Jakarta

========================================================================
Babak Penyisihan Pesona Kimia SMA

Hari/tanggal  : Sabtu, 1 November 2014
Pukul             : 08.00 WIB
Tempat          :

Regional I    : Gedung Sertifikasi Guru Lantai 9, Kampus A Universitas Negeri Jakarta
Regional II   : Gedung FPMIPA C Ruang IK 207, Universitas Pendidikan Indonesia
Regional III : Gedung D2 FMIPA, Universitas Sriwijaya (Indralaya)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------

Babak Semifinal dan Babak Final Pesona Kimia SMA

Hari/tanggal  : Sabtu, 15 November 2014
Pukul             : 08.00 WIB
Tempat          : Aula UPT Perpustakaan, Kampus A Universitas Negeri Jakarta